Ulang tahun vs Google adsense

Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan buatku, gimana tidak.., coz hari ini my Birthday.., 25 tahun gitu loh… ga kerasa udah tua.. he..he…
Ada sedikit cerita di hari ultahku ini pas malam hari tepat jam 12 malam.. hp ga berhenti-henti berbunyi temen-temen pada ngucapin met ultah lewat sms, aku sangat bersyukur banget sampai saat ini masih banyak orang yang perduli ke aku.., bukan hanya sms, fesbuk saya juga kebanjiran banyak ucapan selamat, sampai-sampai bingung buat balasin.

Selain kabar bahagia dari ulang tahun saya ini, ada kabar lain yang ga kalah senengnya.., hal yang saya tunggu ternyata berbuah hasil, saya dapat kiriman dari google adsense..ga terlalu gede sich.. hem.. lumayan buat nambah biaya hajatan anak saya nanti (ritual turun tanah/ modon lemah) yang rencananya akan dilakukan pada bulan februari nanti. Kalau udah rejeki ga bakal kemana, disana kita butuh uang.., pasti ada yang Bantu atau datang ga terduka.
Terima kasih Tuhan atas rejeki yang Kau beri, terima kasih teman yang selalu support saya.
Hikmah yang bisa saya ambil dari ulang tahun saya ini adalah " Bersyukur"