hadiah dari paypalwishlist


Wah…. Ga sengaja buka pas buka email, saya dikejutkan hal yang bikin saya senang,…. Pas lagi boke eh… ada dana masuk dari paypal…, sesuatu yang dulu saya kira Cuma program boongan.. ternyata benar-benar membayar saya.
Teman-teman pasti tau kan yang namanya Paypal, itu loh yang buat kirim dan terima dollar…, beberapa bulan yang lalu Paypal mengadakan program bagi warga asia untuk memperkenalkan yang namanya Paypal ini.

Program itu bernama Paypal Wishlist, nah di program ini kita Cuma ngajak orang –orang buat gabung Paypal. Program ini merupakan aplikasi yang di install di Facebook. Bagi siapa saja yang berhasil invite teman dan bergabung dengan paypal maka dia dapat $1.
Hem… kemaren pas saya ikut.. saya Cuma berhasil ngajak 25 orang, so.. saya di akhir program ini saya mendapat hadiah Total $26.
Ok dech.. gitu aja ceritanya.. mungkin ada temen-temen blogger lain yang mendapatkan hadiah dari paypal. Sharing ya…. Hm.. dapat berapa ya temen- temen yang lain???