Kerja keras adalah energi kita


Orang ga’ ngerti SEO mencoba ikutan SEO, apa jadinya yach??? He..he.. sebenarnya saya ga ngerti tentang SEO dan seluk beluknya tapi kali ini saya ikutan berpartisipasi untuk ikutan konter SEO yang diadakan oleh PERTAMINA dengan keyword kerja keras adalah energi kita. Mulai ajah ya nulis reviewnya.. :) 

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi semakin berkembangnya jaman dan teknologi maka semakin banyak pula perangkat-perangkat dan kendaraan dengan tekhnologi baru bermunculan. Dengan semakin banyaknya masyarakat menggunakan kendaraan maka semakin banyak pula konsumsi BBM yang digunakan, maka tidak bisa dipungkiri lagi polusi ada dimana-mana.

Pertamina sebagai salah satu perusahaan penyedia energi terbesar di Indonesia berusaha be kerja keras memberikan beberapa kemampuan terbaiknya untuk bangsa kita melalui beberapa produk yang inovatif dan dan handal. Mungkin kita semua sudah tahu dan sudah menggunakan LPG, salah satu hal yang membawa dampak besar dari penggunaan LPG ini kita selain kita bisa praktis dalam penggunaan sehari hari, kita juga bisa berhemat, menurut informasi yang saya baca dari situs PERTAMINA sendiri,bahwa penggunaan LPG ini telah menghemat subsidi BBm sebesar 10.7 trilliun, wah butuh kerja keras ya untuk penghematan segitu besarnya.

Selain LPG ada juga produk lain yaitu Bio Solar dimana bahan bakar ini terbuat dari tumbuhan/organic jadi kita bisa memproduksi sendiri bahan bakar tersebut tanpa kuatir kehabisan, selain bahan bakar tersebut organik, Bio Solar ini mampu menghemat konsumsi solar dari biasanya serta menjaga mesin lebih bersih dan yang pasti mengurangi nilai polutan polusi.

Ada salah satu kerja keras dari program PERTAMINA lain yang sukses berjalan mulai tahun kemarin yaitu Program Pasti PAS, dimana setiap SPBU mengutamakan pelayanan, karena pelanggan adalah prioritas. Untuk menjalan program ini PERTAMINA butuh kerja keras, karena mereka menganggap kerja keras adalah energi kita.

Dari slogan baru PERTAMINA ini “ kerja keras adalah energi kita “ PERTAMINA berharap ini tidak hanya sekedar slogan tapi perwujudan kerja keras untuk menjadikan Indonesia lebih baik.